Cara Melakukan Perjalanan Ringan



Jika Anda melakukan perjalanan ke luar negeri, yang terbaik adalah bersiap-siap dengan tips perjalanan dalam pikiran. Ada barang-barang yang perlu Anda bawa serta barang-barang yang tidak akan banyak digunakan di perjalanan. Tur ke suatu negara biasanya melibatkan banyak berjalan kaki dan pindah dari satu kota ke kota lain; dengan demikian, yang terbaik adalah bepergian dengan cahaya. Satu tas bawaan semua harus cukup untuk tur 7 hari dan 6 malam dan tas tangan yang hanya berisi hal-hal penting yang Anda butuhkan untuk perjalanan.

Ada hal-hal yang harus Anda bawa dan simpan bersama Anda setiap saat. Ini adalah barang yang harus diletakkan di dalam tas tangan Anda. Jadi, yang terbaik adalah membawa tas tangan besar dengan banyak kompartemen atau tas dengan organizer di dalamnya. Dengan cara ini, akan jauh lebih mudah untuk Tips Backpacking Ke Pulau Bintan menemukan dan mengambil item yang Anda butuhkan. Inilah barang-barang yang direkomendasikan untuk diletakkan di dalam tas tangan Anda saat bepergian ke negara asing. Biarkan tips pengepakan ini membantu Anda bepergian dengan ringan dan hanya mengemas semua barang penting.

Paspor dengan visa
Tiket pesawat
Identifikasi lebih disukai SIM
Dompet dengan uang tunai (dolar AS), kartu kredit, dan kartu ATM
Ponsel internasional (praktis dan murah)
Kamera digital yang ringan dengan baterai yang diperpanjang
Senter kecil
Kacamata hitam
Kartu panggil dari hotel tempat Anda menginap
Peta negara yang Anda kunjungi jika Anda tersesat
Pena
Yang basah dan bungkus kecil kertas tisu
Obat jika ada
Nomor kontak orang yang menangani grup wisata Anda
Tergantung pada kebutuhan dan kebutuhan harian Anda, Anda mungkin juga perlu membawa barang-barang tambahan lainnya di tas Anda untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Tabir surya kecil akan menjadi ide bagus serta perangkat apa pun yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman dan keluarga melalui internet nirkabel. Ada juga orang yang membawa iPod mereka sehingga mereka dapat mendengarkan musik saat bepergian di dalam bus. Buku juga akan menjadi tambahan yang bagus sehingga Anda dapat membaca sesuatu sambil menunggu penerbangan Anda. Ingat saja, membawa terlalu banyak gadget dapat membuat tas Anda terasa berat. Ide yang bagus adalah membawa hanya satu gadget yang sudah berisi eBuku, musik, kontak, dan koneksi wifi. Ponsel atau satu gadget yang dilengkapi dengan semua fitur ini akan menjadi ide bagus untuk bepergian dengan cahaya.

Untuk koper Anda, pastikan itu berisi charger untuk gadget Anda, dan pakaian yang akan Anda kenakan saat bepergian. Pakaian harus termasuk gaun yang bagus untuk wanita, kemeja, celana pendek, celana jeans, jaket hujan dan pakaian dalam sekali pakai. Yang terakhir membuat perjalanan jadi lebih mudah Paket tour bintan karena Anda bisa membuangnya setelah digunakan; sehingga memberikan ruang ekstra bagi bagasi Anda pada penerbangan kembali Anda. Jaket hujan, di sisi lain mungkin berguna jika Anda pergi ke tempat dengan iklim tropis. Jika Anda mengharapkan matahari dan hujan di perjalanan Anda, bawa jaket hujan tetapi juga sertakan sandal jepit dan pakaian renang jika Anda berencana untuk berenang dan berjemur di pantai. Meskipun Anda ingin melakukan perjalanan yang ringan, Anda juga perlu diingat bahwa membawa barang-barang di atas akan membuat masa tinggal Anda lebih menyenangkan.

Meskipun ada hal-hal yang harus dibawa, ada juga barang yang tidak perlu. Barang-barang yang bisa membuat tas Anda berat adalah sebagai berikut:

perhiasan mahal
botol air
payung
Sepatu hak tinggi
pengering rambut
sampo, sabun dan kondisioner
handuk
pertolongan pertama
Pada malam hari, anak perempuan bisa memakai flat balet daripada sepatu hak tinggi yang tidak nyaman karena sepatu datar lebih ringan. Juga tidak perlu membawa barang-barang yang dapat Anda temukan di kamar hotel Anda seperti pengering rambut, sampo, sabun, kondisioner, handuk, dan lotion. Juga tanyakan apakah tur yang Anda ikuti memiliki kit P3K siap jika jika terjadi kesalahan. Dengan cara ini, Anda tidak perlu membawa alat darurat. Memiliki koper yang ringan sangat nyaman karena memungkinkan Anda dengan cepat berkemas dan pindah dari satu hotel ke hotel lain.

Jika Anda berencana untuk melakukan banyak belanja, maka tidak apa-apa jika Anda hanya mengemas satu atau dua pakaian dalam perjalanan Anda. Anda dapat membeli pakaian baru dan kemudian hanya mengenakan pakaian ini di perjalanan. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengurangi berat koper Anda lebih jauh sambil mengenakan pakaian baru untuk Anda sendiri.

Dianjurkan untuk mengenakan jeans di pesawat karena ini tidak hanya besar ketika ditempatkan di dalam koper, tetapi juga memungkinkan seseorang untuk dengan mudah bergerak saat bepergian. Simpan juga jaket Anda jika hujan. Mengenakan jins dan jaket hujan yang bagus di pesawat semakin menambah berat bagasi Anda; dengan demikian, memungkinkan Anda untuk benar-benar bepergian dari dan ke negara yang Anda kunjungi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Tepung Yang Tepat

Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda

Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam