Cara Memilih Tepung Yang Tepat

Cara Memilih Tepung yang Tepat
Ada beberapa jenis tepung di toko bahan makanan lokal. Mereka tidak semuanya sama, dan menggunakan tepung yang salah dalam resep kue Anda dapat menyebabkan bencana kue. Berikut ini adalah analisis singkat tentang jenis tepung yang mungkin Anda gunakan untuk membuat roti.
Tepung roti - Terbuat dari tepung terigu dan bertanggung jawab untuk mengangkat roti dan memberikan tekstur. Ada satu kegunaan utama untuk tepung roti, dan itu adalah untuk membuat roti.

Tepung kue - Bentuk tepung ini sangat halus dan tinggi pati, memungkinkannya distributor tepung medan membantu mengatur makanan yang dipanggang dan sedikit meningkatkannya. Tepung ini paling sering digunakan dalam persiapan kue.

Tepung soba - Ini adalah dari tanaman soba dan terutama digunakan dalam baking karena bebas gluten. Tidak ada set penggunaan untuk bentuk tepung ini. Melainkan berfungsi sebagai pengganti tepung lain untuk tukang roti yang tidak toleran gluten.

Tepung yang mengembang sendiri - Tepung ini berbeda dari tepung lainnya karena mengandung banyak garam, dan tidak memiliki banyak protein. Ini tidak dapat digunakan dengan produk ragi apa pun, dan paling sering terlihat pada pembuatan biskuit.

Tepung kue kering - Ini terkait paling dekat dengan tepung serba guna, dan dapat menghasilkan keripik untuk produk apa pun yang dipanggang. Yang paling umum adalah kulit pie, biskuit, dan tentu saja kue kering.

Tepung serba guna - Sebagian besar pembuat roti mendapat kesan bahwa tepung serba guna cocok untuk semua barang yang dipanggang, dan meskipun ada kebenarannya, tepung serba guna memang memiliki kegunaan khusus. Ini diproduksi dalam bentuk dikelantang dan tidak dikelantang dan terbuat dari gandum. Ini dapat digunakan dalam cookie, pancake, ragi, dan banyak lagi.

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman dasar tentang jenis tepung dan kegunaannya, bagaimana Anda memutuskan tepung mana yang tepat untuk kebutuhan pembuatan roti Anda? Cukup membaca sedikit lebih dalam resep Anda, atau menggunakan rekomendasi tepung dapat menawarkan Anda beberapa wawasan yang sesuai untuk makanan panggang Anda.

Lain kali Anda mencoba untuk memanggang sesuatu dari resep, periksa kembali apakah tidak ada persyaratan atau saran mengenai bentuk tepung apa yang harus digunakan. Jika ada rekomendasi, yang terbaik adalah mengikuti mereka untuk memastikan keberhasilan akhir produk Anda. Jika tidak ada saran atau persyaratan yang mana yang tepat, Anda harus menggunakan pemahaman dasar Anda tentang tepung dan mana yang paling cocok dengan kebutuhan baking Anda saat itu. Misalnya, jika Anda membuat roti dan tidak yakin jenis tepung apa yang akan digunakan, Anda dapat memilih antara roti, gandum (jika itu pilihan Anda), atau tepung serbaguna.

Akhirnya, jika Anda tidak yakin tepung apa yang paling cocok untuk makanan yang dipanggang, dan tidak ada saran resep, taruhan teraman Anda adalah menggunakan tepung serbaguna. Ini adalah satu-satunya tepung yang tidak akan memiliki implikasi drastis jika Anda menggunakan tepung yang salah untuk hidangan penutup atau roti Anda.

Saat menggunakannya dalam memasak, campur dengan cairan dingin terlebih dahulu dan tambahkan beberapa cairan panas ke dalamnya sebelum ditambahkan ke resep (ini harus memastikan saus / cairan bebas benjolan. Tambahkan sekitar 10 menit sebelum akhir memasak, bawa kembali ke mendidih dan didihkan.Jika tepung jagung tidak dimasak cukup lama, Anda akan berakhir dengan saus mencicipi tepung.Rasa untuk memastikan itu ok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda

Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam