Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda

Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda
Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda
Memiliki rumah liburan dapat menjadi salah satu pengalaman paket wisata danau toba paling menyenangkan yang Anda miliki. Entah itu tempat yang sempurna di bawah sinar matahari. Atau pondok kayu di Pegunungan Alpen Swiss, memiliki kemewahan memiliki tempat peristirahatan Anda sendiri adalah sulit.

Tapi selain dari manfaat yang jelas, rumah liburan Anda juga bisa menjadi investasi jangka panjang yang fantastis. Dan karenanya juga masuk akal bisnis yang sehat. Dari pengalaman saya, pemilik rumah yang terbaik, dan dengan banyak kerja keras, mungkin mendapatkan properti investasi mereka hanya tentang "mencuci wajahnya sendiri".

Namun itu lebih umum bagi pemilik untuk melihat rekening bank mereka dikeringkan hanya untuk mempertahankan rumah mereka hanya punya waktu untuk menghabiskan beberapa minggu di setiap tahun, sedangkan sisa waktu itu sebagian besar kosong.

Jadi, bahkan ketika Anda memiliki rumah yang ideal di lokasi yang ideal, masih dibutuhkan banyak kerja keras dan terus menerus untuk mengubahnya menjadi investasi sewa liburan yang ideal yang tidak hanya mencuci wajahnya sendiri tetapi juga menghasilkan sedikit keuntungan untuk di-boot.

Hal yang Tidak Harus Anda Lakukan

Mungkin yang terbaik untuk memulai dengan memperjelas beberapa hal yang berkontribusi untuk tidak menghasilkan banyak uang dari sewa liburan Anda. Dengan menghindari kesalahan tertentu Anda dapat memberikan investasi rumah liburan Anda peluang terbaik untuk tidak hanya bersaing, tetapi melambung di pasar.

Jangan membuat DIY jika Anda tidak punya waktu untuk mengelolanya sendiri secara efektif.

Kedengarannya jelas, tetapi bahkan pemilik yang paling berniat baik akan berangkat untuk memfasilitasi pemesanan mereka sendiri hanya untuk menemukan bahwa itu terlalu banyak upaya, terutama jika mereka memiliki pekerjaan penuh waktu atau komitmen yang memakan waktu lainnya.

Alih-alih mengabaikan masalah ini, sedikit riset dapat menghasilkan Anda menemukan perusahaan yang ideal untuk mengelola semua aspek sewa rumah Anda; mulai dari pemasaran, pertanyaan, dan pemesanan hingga menyediakan layanan penyimpanan, pembersihan, dan pemeliharaan kunci.

Layanan apa pun yang Anda daftarkan akan dikenakan biaya, tetapi setidaknya Anda berpotensi menemukan cara bebas repot untuk mendapatkan laba atas investasi Anda sementara juga mendapat manfaat dapat memesan beberapa waktu untuk waktu istirahat Anda sendiri.

OK itu rumah bukan hotel, tetapi gambar pemasaran Anda harus menunjukkan tempat bersih & rapi yang bagus untuk tinggal. Beberapa tingkat 'pementasan' akan sangat bermanfaat, bunga dalam vas, tingkat roh untuk semua hiasan dinding dll. Tapi ingat, adegan yang Anda setel cukup banyak seperti apa yang diharapkan klien Anda pada saat kedatangan.

Jangan menawarkan apa yang tidak bisa Anda hasilkan!

Sekali lagi, ini cukup jelas, tetapi kemudian beberapa pemilik terjebak untuk menguraikan kebenaran hanya untuk mengamankan pemesanan. Jika Anda 'mewarnai' deskripsi rumah liburan Anda, lokasi, situasi dan / atau fasilitasnya dan Anda gagal mengirim dalam satu atau lebih area, maka Anda secara efektif membangun tamu Anda hingga kedatangan yang sangat mengecewakan.

Ingat, liburan adalah masalah yang sangat besar. Untuk sebagian besar, ini akan menjadi acara setahun sekali, dan sebagian besar penyewa akan menghabiskan banyak waktu untuk mengevaluasi semua pilihan sewa liburan mereka sebelum membuat keputusan untuk memesan milik Anda. Jadi, Anda bertanggung jawab untuk tidak mengecewakan mereka dengan memberikan informasi yang tidak akurat.

Selain itu, untuk semua waktu dan upaya yang diperlukan untuk menarik penyewa ke rumah Anda, Anda kemudian diberi kesempatan sempurna untuk memenuhi apa yang mereka harapkan dan mudah-mudahan mendapatkan pemesanan berulang di masa depan; atau bahkan pemesanan berdasarkan rekomendasi klien, bahkan lebih baik!

Paling tidak Anda harus bisa mendapatkan kesaksian yang menyala-nyala yang dapat Anda gunakan untuk membujuk para pembuat liburan di masa depan untuk memilih rumah liburan Anda daripada semua penawaran lain di pasar, jadi jika ada yang bertujuan untuk memberikan hasil berlebih.

Jangan harga diri Anda keluar dari pasar!

Lakukan riset Anda. Lihatlah satu atau lebih situs web / portal sewa liburan terkemuka, dan cobalah untuk menemukan rumah yang mirip dengan rumah Anda sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka dipasarkan dan berapa tarifnya.

Anda juga dapat melihat seberapa penuh kalender mereka, meskipun ini bisa sedikit menyesatkan karena beberapa pemilik hanya akan mengisi bulan-bulan yang kurang populer dengan pemesanan palsu untuk membuat rumah mereka terlihat lebih populer dan karenanya dapat dipercaya.

Yang Harus Anda Lakukan

Pahami rumah liburan Anda

Orang-orang yang berjuang untuk menyewa rumah liburan mereka tidak harus selalu orang-orang yang sama yang tidak bisa berkomitmen cukup waktu untuk itu. TIDAK menjadi jelas tentang apa yang Anda miliki, bagaimana calon penyewa memahami apa yang Anda tawarkan atau mengidentifikasi lebih dari satu cara potensial untuk memasarkan rumah Anda bisa berarti semua kerja keras Anda sia-sia.

Pahami pasar Anda

Pertimbangkan setiap aspek dari sewa Anda dan lihat bagaimana fasilitasnya mungkin secara alami cocok untuk orang-orang tertentu, kelompok orang atau orang-orang dengan minat khusus. Lihat apa yang ditawarkan daerah Anda. Jadilah imajinatif (tidak tertipu) dan melihat apa yang Anda tawarkan dapat digunakan untuk memanfaatkan sebanyak mungkin pasar yang terdefinisi dengan baik. Misalnya apakah itu tujuan pernikahan yang populer? Terletak dekat lapangan golf?

Catatan: Jika Anda mencari saya untuk memberikan contoh yang baik kepada Anda, maka cobalah mencari rental liburan yang diiklankan di Kissimmee, Florida yang tidak memiliki referensi ke Disney! Yaitu ketika Anda memiliki sewa liburan dengan daya tarik sebesar Disney World di depan pintu Anda fokus pemasaran Anda adalah no-brainer.

Mengidentifikasi satu atau lebih pasar yang terdefinisi dengan baik akan memungkinkan Anda untuk lebih memfokuskan upaya pemasaran Anda, dan dalam beberapa hal akan membuatnya lebih mudah dalam hal bagaimana Anda mempersiapkan informasi pemasaran Anda dan di mana Anda menggunakannya; apakah itu portal pemasaran sewa liburan atau majalah pernikahan atau golf.

Siapkan informasi pemesanan Anda

Ini dapat berkisar dari pemesanan Anda 'Syarat dan Ketentuan' ke arah yang Anda harus berikan kepada klien Anda sehingga mereka tahu bagaimana untuk sampai ke rumah liburan Anda dari bandara dll. ... Sehubungan dengan Syarat & Ketentuan Anda, ingatlah untuk menjadi komprehensif dan jelas sehingga klien Anda sepenuhnya menyadari kesepakatan yang mereka lakukan. Ini bahkan lebih penting sehubungan dengan setoran, ketika pembayaran akhir sudah jatuh tempo dan apa yang terjadi jika pemesanan dibatalkan dll. Ingatlah untuk tidak secara sengaja menyesatkan klien Anda, itu hanya akan kembali menghantui Anda.

Persiapkan pemasaran Anda

Anda akan membutuhkan gambar yang besar dan tampak hebat, bahkan jika Anda perlu menyewa seorang fotografer. Titik!

Anda harus teratur

Keterampilan organisasi Anda akan menjadi penting untuk menangani pertanyaan. Anda akan diharapkan untuk segera menjawab pertanyaan, memberikan informasi yang jelas, akurat dan relevan.

Setelah pemesanan dikonfirmasi, Anda harus memiliki informasi yang sudah disiapkan yang siap dikirim ke klien Anda. Ini akan mencakup alamat lengkap rumah Anda, arahan dari bandara, nomor telepon penting, dan instruksi apa pun untuk peralatan dll di dalam rumah itu sendiri. Ingat, ini adalah rumah Anda, Anda harus cukup tahu tentang hal itu dan area di sekitarnya untuk memberikan klien Anda sedikit panduan pengantar yang akan memungkinkan mereka merasa sepenuhnya siap ketika mereka tiba.

Jadilah Pro-Aktif

Miliki rencana dan patuhi itu.
Tinjau rencana Anda secara berkala dan perbarui jika perlu. Kemudian pertahankan lagi!
Bertujuan untuk membalas semua pertanyaan dalam 1-2 jam. Semakin cepat semakin baik - calon klien Anda mungkin telah mengirimkan beberapa pertanyaan ke beberapa pemilik yang berbeda secara bersamaan, pastikan Anda adalah salah satu balasan pertama yang diterima klien Anda.

Jika klien Anda membayar uang jaminan (setoran) segera setelah pengembaliannya, yaitu jangan menunggu klien Anda untuk mengingatkan Anda dengan menanyakan mengapa mereka belum menerimanya.
Setelah klien Anda kembali dari liburan mereka, tanyakan bagaimana liburan mereka dan apakah mereka akan memberi Anda ulasan.

Ingat, perlu banyak upaya untuk membuat kesepakatan pada pemesanan dan kemudian memastikan klien Anda memiliki pengalaman liburan yang positif. Sekarang setelah Anda membangun daftar klien yang bahagia, tetap berhubungan dengan mereka. Tidak setiap hari, tetapi jika Anda memutuskan untuk menjalankan harga atau penawaran khusus, pertahankan klien lama Anda di dalam lingkaran.

Klien 'bahagia' masa lalu dapat bertindak sebagai tim penjualan Anda yang diperluas, dan rekomendasi pribadi hanyalah juara penjualan & pemasaran yang tidak perlu. Salah satu klien Anda akan mengarahkan Anda berlibur ke salah satu teman mereka lebih baik daripada yang dapat Anda tangani!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Tepung Yang Tepat

Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam