Harga Tiket Masuk Treasure bay Bintan



Treasure Bay Lagoi Bintan adalah sebuah kawasan yang terletak di Bintan utara. Kawassan ini lebig exclusive dibanding dengan resort yang lain yang ada di Pulau bintan.

Anda dapat menjumpai beberapa hotel termewah yang ada di pulau Bintan. Tentunya ada di kawasan ini. Jika ingin hotel yang lebih murah anda bisa menginap di kota Tanjung pinang. rata rata harga dari 300 000 idr hingga 700 000 idr per kamar per malam.

Treasure Bay Bintan Lagoi, banyak menyediakan aktifitas olah raga air seperti Banana boat, Kayaking, stand up padle dan lainnya. Harga tiket masuk jika anda langsung membeli di konter tiket adalah Rp 150 000 / orang dewasa. Dan anak anak maksimal 5 tahun hanya di cas 50 % dari harga dewasa. Jika anda membeli tiket lewat travel agent hanya Rp 100 000 / orang dewasa, dan anak Rp 50 000.


Di dalam Treasure bay segala permainan olah raga air akan di kenakan cas sesuai dengan permainan yang anda sewa. Luas kawasan Treasure bay adalah 338 hektar. Jika anda ingin berwisata ke pulau Bintan dan mengunjungi kawasan ini kami, biasanya travel agent telah memasukkan objek wisata popular ini di dalam Paket Wisata Bintan. Sebaiknya belilah paket tour Bintan langsung ke lokal agent yang ada di Pulau bintan untuk harga yang lebih kompetitif dan berkualitas.

Untuk anda yang belum pernah mengunjungi Pulau Bintan silahkan kontak salah satu Travel agent lokal terpercaya. Kami PT Bintan Liburan Wisata dapak di akses di www.bintantravel.co.id atau customer service live chat di 0812 641 26 333 ( Call / WA ). Sebagai travel agent special untuk kawasan Pulau Bintan, Batam dan Singapore memberikan harga terbaik dan terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.

Selamat berlibur...




Komentar

  1. Jual Tiket Treasure Bay

    https://amanahtransporter.com/jual-tiket-treasure-bay/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Tepung Yang Tepat

Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda

Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam