Coba Liburan Petualangan

Jika Anda mencari perjalanan petualangan ke luar negeri yang menarik ada beberapa liburan petualangan Amerika yang sangat istimewa secara online. Jika Anda punya waktu untuk tur ke AS, maka sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan yang terorganisir dengan perusahaan perjalanan petualangan terkemuka.

Berikut beberapa alasannya:

Anda bepergian dengan cara yang sangat berbeda ketika Anda berada di perusahaan para ahli. Waktu Anda dihabiskan secara produktif dan tidak ada yang terbuang. Anda mendapat manfaat dari bersama pemandu yang mengetahui tempat terbaik untuk dikunjungi dan menginap.
Perusahaan perjalanan petualangan terbaik akan menawarkan peluang menarik seperti akomodasi otentik, dan homestay sehingga paket wisata aceh Anda menjadi dekat dengan budaya, adat istiadat, dan kehidupan liar Amerika. Mereka adalah perusahaan yang merancang liburan dengan pariwisata berkelanjutan yang menjadi agenda utama.
Perusahaan perjalanan petualangan yang baik juga akan memberikan nilai uang yang sangat baik, karena mereka tahu bagaimana menjaga biayanya tetap rendah tanpa mengurangi kualitas perjalanan Anda, tidak akan ada kesalahan mahal dan Anda tidak akan membayar untuk peluang apa pun.
Liburan petualangan datang dalam berbagai gaya perjalanan. Anda dapat memilih tur, liburan kereta, liburan aktivitas, atau liburan keluarga. Pilihannya luar biasa.
Anda akan bepergian dalam kelompok kecil, yang akan membantu membuat perjalanan lebih menyenangkan karena teman Anda akan menjadi orang yang berpikiran sama yang berasal dari seluruh dunia. Karena itu mereka adalah perjalanan ideal untuk orang lajang.
Keamanan Anda terjamin.
Berikut adalah beberapa liburan petualangan Amerika yang benar-benar brilian yang memang sangat istimewa. Contoh-contoh ini menunjukkan bahwa mungkin untuk melihat banyak orang Amerika dalam satu perjalanan, tetapi akan membutuhkan banyak pengetahuan sebelumnya dan pengorganisasian yang hati-hati jika Anda melakukannya sendiri.

Perjalanan ini berlangsung selama 44 hari. Ini tentu saja merupakan perjalanan seumur hidup. Ini adalah perjalanan bolak-balik dimulai di San Francisco dan membawa Anda dari timur ke barat - tepat di seberang Amerika. Anda akan bepergian dengan van touring pribadi ber-AC dan memiliki CEO sepanjang perjalanan. Grup paket wisata aceh murah Anda tidak akan lebih besar dari 13 orang, ukuran yang sempurna. Anda akan mengikuti tur kota-kota ikonik seperti LA, New York, Washington DC, New Orleans, dan lainnya. Anda akan menghabiskan sepanjang hari menjelajahi taman nasional yang luar biasa termasuk Yosemite, Grand Canyon, Death Valley, Mesa Verde, Shenandoah, dan banyak lagi! Anda akan mengunjungi wilayah Finger Lakes dan Taughannock dan Air Terjun Niagara. Anda akan mengalami Wild West nyata di Deadwood dan melakukan perjalanan melalui wilayah Sioux. Tambahkan tempat-tempat ikonik seperti Nashville dan Memphis, berkuda, kano, dan hiking,

Perjalanan lain yang menarik imajinasi saya adalah liburan berkemah di Amerika Barat. Ini adalah perjalanan 22 hari dengan berkemah 15 malam di lokasi yang fantastis. Sekali lagi, perjalanan ini dimulai di San Francisco di mana Anda bisa berkayak dan menjelajahi wilayah pantai Big Sur. Kemudian Anda pindah ke Danau Cachuma, Santa Barbara, dan kemudian ke Los Angeles di mana Anda dapat memilih untuk mengunjungi Universal Studios. Anda kemudian akan melakukan perjalanan ke San Diego, di mana Anda akan mengambil tur kota, dan Phoenix untuk kunjungan ke bar koboi sungguhan.

Anda masih memiliki Grand Canyon, Lake Powell, dan Monument Valley, di depan Anda, dan Anda akan belajar tentang budaya Navajo. Kemudian Anda akan mengunjungi Moab, Bryce Canyon, Taman Nasional Zion, Death Valley, dan Yosemite. Anda dapat memilih perjalanan kano di Sungai Rusia saat Anda berada di Lembah Napa. Anda akan berkemah hampir setiap malam, jadi Anda akan benar-benar merasa telah berada di alam liar dan bertualang. Ini tur epik lain.

Keindahan dari tur yang terorganisir adalah mereka dirancang oleh para ahli yang tahu apa yang mereka lakukan. Anda dijamin memiliki pengalaman yang fantastis tanpa ada kerepotan. Semuanya diurus. Transportasi, perlengkapan berkemah, rencana perjalanan, dan Anda bebas memilih ikut serta dalam kegiatan saat Anda berjalan. Tidak ada yang wajib.

Saya telah melihat banyak lagi perjalanan besar di Amerika Serikat dan tentu saja ada banyak lagi yang bisa dipilih, dari liburan tanpa sopir hingga kapal pesiar luar biasa ke Alaska, paket liburan gunung dan paket liburan ke New York!

Daftarnya sangat panjang tetapi kesamaan yang dimiliki semuanya adalah bahwa mereka menawarkan nilai besar untuk uang, ketenangan pikiran, dan petualangan terpenting yang akan hidup bersama Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Tepung Yang Tepat

Manajemen Penyewaan Liburan Untuk Anda

Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam